Sabtu, 28 Maret 2009

Humor: Senyum Sejenak, Ketawa juga Boleh he...he..

apa beda Megi Z sama tukang sayur?
kalo Megi Z teriak 'teganya-teganya' , kalo tukang sayur 'togenya-togenya'

kenapa di komputer ada tulisan ENTER?
karena kalo tulisannya ENTAR, programnya 'ngga jalan-jalan, dong.....

apa bahasa Arabnya orang jatuh dari lantai 100 sebuah gedung?
innalillahi wa inna ilaihi rojiun

binatang apa yang paling panjang?
ular ngantri beras

kenapa gorila lubang hidungnya besar?
karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil

ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

kenapa batman pake topeng?
karena malu celana dalamnya keliatan

siapa nama orang Bali yang hobi travelling?
Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )

apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan RA Kartini ?
sama-sama enggak punya handphone

siapa presiden RI yang paling seksi?
Paha Bibi

siapa wan ita paling kuat sedunia?
Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812

apa beda onta dan kangkung?
kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

apa persamaan KTP dan telor asin?
sama-sama di cap stempel

kenapa dokter kalo 'mo operasi mulutnya ditutup?
karena kalo matanya yang ditutup 'ngga keliatan dong....

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
pernah liat kelinci pake kacamata?

apa bahasa Indianya bumbu dapur?
tumbar miri jahe

binatang apa yang warnanya h ita m-putih- merah?
zebra masuk angin abis dikerokin

nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?
neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci.....

kenapa air laut asin?
karena ikannya pada keringetan

mangga apa yang mengerikan?
MANGGAruk-garuk pantat singa

profesi apa yang 'ngga perlu sekolah?
wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang

mengapa dalam bahasa Inggris wan ita disebut WOMAN?
karena saat Adam melihat perempuan pertama kali, yaitu Hawa,
ia berkata : "Wou.......man. ......!!!

ayahnya orang Bali, ibunya orang Betawi, siapa nama anaknya?
I Made Gede Amat

ikan apa yang matanya banyak?
ikan teri sekilo

mengapa gunung berapi meletus?
karena kalo mencair namanya gunung es

kentutnya Ade Ray bunyinya gimana?
brotot...... .brotot.. .....brotot. ......

kunci apa yang bisa bikin orang joget?
KUNCI-KUNCI HOTA HE

siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung meletus?
Kurasa Takada

apa yang bunyinya Bak! Buk! Bak! Buk! Dor! Dor! Dor?
tukang balon lagi berantem

hantu apa yang pinter ngitung?
han, tu, tri, four, five........ . .

ayam apa yang paling kejam?
ayam mbakar wong Solo

baca juga kerja keras adalah energi kita
Thanks Buat Ibu Fatimah atas kiriman humornya.
Stay Cool in http://newmasgun.blogspot.com

14 komentar:

  1. Hwakakakakak...
    lumayan bisa refreshing nih...makasih ya..

    Benda apa, meskipun dipotong-potong tetap aja panjang? kekekek... pasti sudah tau jawabannya kan....

    Salam Sukses Penuh Berkah dari Surabaya,

    Wuryanano
    Motivational Blog - Support Your Success
    Entrepreneur Campus - Support Your Future

    BalasHapus
  2. hahahahah.. teka teki lucu..
    lumayan buat refresing... mantap..
    Salam Kenal ya..??

    BalasHapus
  3. heheh...lucu-lucu tebakanya.lumayan buat meregangkan stress....tertawa bisa meredam stress loh menurut psikologi.salam ya...trim atas kunjunganya di blog saya.

    BalasHapus
  4. Seeep...banget humormu, jadi terhibur neh

    BalasHapus
  5. Salam kenal...
    afwan aku pinjam artikelnya yang lucu ini ya buat tak taruh di blog ku. :)

    dokter monte
    www.meditasimendoan.co.cc

    BalasHapus
  6. wkkkkkkkkkkkk.....makasih ya

    BalasHapus
  7. mantap nih refreshnya...untung diperbolehkan tertawa, kalau nggak? wah repot...
    nambahin ya...
    siapakah manusia yang beruntung?
    jawabnya ......mengatakan .....
    he he he

    BalasHapus
  8. Wkwkwkwkwk... whua hahahahah ..... Aduhhhhh... Ha...hahahhaha...wkwkwkw.... Lucu abiezzzz.... Hua hahahahahah..... :-D

    BalasHapus
  9. Makasih banget nih, aku lagi serius (bingung+alis keriput) mikirin bisnis, ada humor disini. Haha 1000x aku sempat terpingkal beneran, Thanx. Ada yang baru gak??

    BalasHapus