Rabu, 01 April 2009

Mutiara Kata Kasih Sayang utk Sahabat





Sahabat, hidup itu penuh misteri ya. terkadang kita ndak sadar dgn apa yg kita lakukan dan baru tersadar ketika semuanya telah hilang dari pandangan. Sahabat, keluarga dan mereka yang kita cintai terkadang baru kita sadari berartinya bagi kita begitu mereka telah pergi meninggalkan kita.
Sahabat terbaik ialah yg bisa membawa kita ke arah yg lebih baik ketika bersamanya dalam suasana suka maupun duka, bahkan Rasullulah SAW pernah mengatakan surga merindui dua orang muslim yang saling mencintai karna Allah. Bersahabat,bertemu dan berpisah karna Allah.


Teruntuk yang......
MASIH SINGLE,
Cinta ibarat kupu-kupu, makin kau kejar, makin ia menghindar.
Tapi bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya.
Cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula menyakiti,
tapi cinta itu hanya istimewa apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerima.
Jadi......tenang- tenang saja, jangan terburu-buru dan pilihlah yang terbaik.

Teruntuk yang......
RAGU-RAGU DENGAN PERNIKAHAN,
Cinta bukannya perkara mencari seseorang yang "Sempurna",
tetapi menemukan sesorang yang bisa menjadikan dirimu sempurna.

Teruntuk yang........
PLAYBOY/PLAYGIRL,

Jangan katakan "I Love u" bila tidak benar-benar peduli.
Jangan bicarakan soal-soal perasaan bila itu tidak benar-benar ada. Jangan kau sentuh hidup sesorang bila kau hanya berniat main-main dengannya.
Jangan menatap kedalam mata bila yang kau kerjakan hanya berbohong.
Hal terkejam yang bisa dilakukan adalah membuat seseorang jatuh cinta, padahal kau tidak berniat sama sekali untuk menerimanya saat ia terjatuh.... ....


Teruntuk yang.....
SUDAH MENIKAH,

Kalau cinta jangan katakan "ini salahmu!" tapi "Maaafkan aku ya!"
Jangan juga katakan "Kau dimana?" melainkan "Aku disini,kenapa!"
bukan "Kok bisa sih kamu begitu?" tapi "Aku ngerti....."
dan juga bukan "Seandainya kau......." akan tetapi "Terimakasih ya........"


Teruntuk yang...........
BERTUNANGAN,

Tolak ukur saling mencocoki bukanlah berapa lamanya waktu yang kalian habiskan bersama, melainkan betapa baiknya kebersamaan anda berdua

Teruntuk yang.......
PATAH HATI,

Sakit....... ...patah hati........ Bertahan selama engkau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam engkau membiarkannya, tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi rasa itu, melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya .
Teruntuk yang........ ..
BELUM PERNAH JATUH CINTA,
Bagaimana kalau jatuh cinta? Mau jatuh jatuhlah tapi jangan sampai terjerumus, tetaplah konsisten? tapi jangan terlalu ngotot, berbagilah dan jangan sampai sekali-kali tidak fair,
berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut, siap-siaplah untuk terluka dan menderita tapi jangan kau simpan semua rasa sakitmu jika itu benar-benar kau alami

Teruntuk ,
YANG INGIN MENGUASAI,

Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia dengan orang lain, tapi akan lebih sakit lagi mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata tidak berbahagia denganmu

Teruntuk yang..........
TAKUT MENGAKUI,
Cinta menyakitkan bila kau putuskan hubungan dengan seseorang tapi lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu, tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kita cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu terhadapnya.

Teruntuk yang........
BERTAHAN MENCINTAI SESEORANG YANG SUDAH PERGI,

Hal paling menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta hanya kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu dan kau telah menyia-nyiakan bertahun-tahun untuk seseorang yang tidak layak. Kalau sekarang ia sudah tidak layak 10 tahun dari sekarang pun ia juga tak akan layak.


Biarkan dia pergi, lupakanlah......

Ada yang mau menambahkan ?
nanti saya tambahin dipostingannya. Thanks for someone for the article.

baca juga kerja keras adalah energi kita

keep cool in http://newmasgun.blogspot.com

15 komentar:

  1. hola sobat,...muantaf neg artikelna..bro, sory soal banner aku lum paham tapi kalo mo belajar kamu kunjungi aja ke http://pinginbelajar.blogspot.com tetap semangat yah,....sukses tuk anda...

    BalasHapus
  2. mantafh nih...asik asik keren...bener banget...

    BalasHapus
  3. mantabbb.... !!!
    .: ada 5 nomor plat mobil keren di Inonesia :.
    di baca, dan di komentari yak...

    BalasHapus
  4. bagus,,bagus,,
    ayo kita pilih ada di posisi yang mana kita yach,,,!

    BalasHapus
  5. hai...

    bagus artikelnya.keep it up!!

    tq beri komentar kat blog Bie.

    bieaz.blogspot.com

    BalasHapus
  6. keknya saia tergolong orang pertama de!! ehm.... apa benar begitu yaa..!!!!!!
    btw.. terimakasih yaaaaaaa sobat atas kunjungan dan komennya. jangan bosan2 untuk saling mengunjungi

    BalasHapus
  7. wah.... hebat uy mutiara kata-nya... tambahin dikit ah :

    Sahabat adalah makhluk se-iman yang memiliki hasrat yang sama dalam mencari ridlo-nya, memiliki tujuan yang sama menuju-Nya.

    Sahabat tak akan lekang oleh jarak dan waktu, sebab ia menyatu dengan kita bagai tubuh yang terpisah...

    BalasHapus
  8. menarik juga kalo udah bicara cinta, jadi muda lagi nih rasanya.
    kalo bagi saya cinta itu..mmm harus dilalui seperti air mengalir, setelah dilalui baru dirasakan, dihayati, dan... pokoknya menarik deh kalo udah cinta - cintaan..
    heheheheh

    BalasHapus
  9. Sahabat terbaik jg yg mampu mengeluarkan sisi terbaik dari diri kita

    BalasHapus
  10. persahabatan sepreti tangan dan mata...
    tangan terluka mata menagis...huhuhuhu....

    BalasHapus
  11. persahabatan bagai kepompong..la la la...itu mah lagu hi hi hi...persahabatan sulit untuk diuntai dg kata2 hanya bisa dirasa...bagus tuh postingannya...keep share mbak

    BalasHapus
  12. wadaw,,kok kayak lagunya sindentosca yach?
    hehehehehehehehe
    persahabatan memang lebih pening dari pada apapun

    BalasHapus
  13. kalau teuntuk yang sudah nikah... tipsnya mana, perlu dibuatkan juga donk.

    Tapi sharing yang bagus nich, diharapkan bisa memberikan masukan ..."teruntuk...."

    BalasHapus
  14. sharing yang penuh makna....

    BalasHapus
  15. Sahabat Bagai Kan Sebuah Air Sedangkan Pacar bagaikan Emas
    Kita bIsa Hidup Tanpa Emas Sedangkan Kita Tidak Bisa Hidup Tanpa Air

    BalasHapus