Jumat, 20 November 2009

Kiamat 2012 ? Yahudi pun tertawa




Sahabat, udah pernah nonton film "2012", saran saya sih sebaiknya ndak usah nonton aja lah kalo ternyata justru bikin luntur keyakinan kita tetang hari kiamat sebenarnya yang telah di beritakan dalam Al Quran. Ada artikel menarik ni saya kutip dari eramuslim.

Film Hollywood “2012” tengah menyedot perhatian orang seluruh dunia. Tampaknya misteri kiamat telah membuat orang penasaran dan setidaknya melihat “gambaran” kiamat.

Film ini dibuat oleh Rolland Emmerich—seorang Yahudi. Film-filmnya hampir selalu tentang kiamat atau bencana dunia. Lantas, bagaimana dengan tanggapan orang Yahudi sendiri?

Menariknya, di balik eforia, dan ketakutan dari dampak film ini, orang-orang Yahudi sendiri ternyata menertawakan film ini.

Rebbetzin Esther Jungeris, seorang penulis Yahudi yang produktif mengatakan bahwa dalam kitab suci Yahudi sendiri tidak pernah disebutkan kapan akan datangnya kiamat. “Akan terjadi pada Jumat siang, tapi tidak ada cara untuk mengetahui kapan akan datang Shabbos (hari Jumat) ini.” ujarnya.

Rabi Berel Wein, direktur The Destiny Foundation mengatakan bahwa Yahudi tidak benar-benar tertarik berspekulasi akan hal-hal seperti ini.

Sedangkan Niles Elliet Goldstein, rabi dari The New Shul di Manhattan mengatakan, “Kiamat tidak akan tiba pada tahun 2012!”

Beginilah selalu orang-orang Yahudi, memutar-mutar dunia sesuai dengan yang mereka inginkan, sementara mereka sendiri terkekeh-kekeh menertawakan kebodohan orang-orang di seluruh dunia yang hanya mampu mengikut kemana hidung mereka diarahkan! (sa/jewishweek)

Gmana setelah membaca artikel diatas, kalo kita justru yakin bakal terjadi pada tahun 2012 bisa jadi mulai luntur ni keyakinan kita ttg kiamat yg sesungguhnya bahwa hanya Allah saja yg tahu mengenai hal tersebut kapan terjadinya, level nabi aja ndak ada yang tahu, kita cuma dikasih tahu tanda-tandanya akan datang aja.

Malahan sekarang yang bikin filmnya senang, filmnya laris manis ditonton orang Islam,bisa dapat duit banyak dan bisa mengikis keyakinan orang islam tetang hari kiamat he...he.... lihat tu yahudi yang bikinnya aja yg senang terbahak bahak.Karna biasanya semakin jadi polemik semakin laku tu film.
Bagaimana menurut sahabat ?

baca juga kerja keras adalah energi kita
Sumber : Eramuslim
Stay cool in
http://newmasgun.blogspot.com


2 komentar:

  1. kiamat pasti datang, entah dimana, dan kapan, bagi orang yang beriman tidaklah takut dengan kiamat, karena orang yang beriman pasti akan diselamatkan dari hari kiamat....

    BalasHapus
  2. setuju mas gun....
    kiamat gak usah diperdebatkan...yg pasti kita pasti mati dan apa bekal kita untuk menghadapinya...
    untung aja gak ntn 2012....mendingan EINH...tul gk mas gun?

    BalasHapus