Selasa, 15 Desember 2009

Mengharap Doa Dari Malaikat




Sahabat blogger, pernah nyari backlink atau tukaran link kan untuk meningkatkan pagerank blognya ? atau mungkin sering blogwalking utk meningkatkan alexa rank ?

nah ternyata hal tersebut bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari kita agar posisi kita semakin kuat di hadapan Allah. Ndak cuma blog atau kerjaan aja kan yg harus diurus, urusan akhirat pun mesti kita urus dengan sangat serius agar pagerank kita di hadapan Allah semakin tinggi dan alexa rank diri kita dihadapan Allah semakin dekat. Asyik kan ?
Misalnya dengan wakaf,sekali wakaf kan pahalanya terus mengalir selama yang kita wakafkan masih dimanfaatkan utk kepentingan umum,asyik kan.

Nah,berikut ini beberapa cara agar kita dapat backlink gratis dari malaikat agar posisi kita semakin tinggi dan dekat di hadapan Allah karna malaikat akan mendoakan kita. Simak dengan baik ya,mudah-mudahan manfaat.

1. Orang yang tidur dalam keadaan berwudhu.
Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang tidur dalam keadaan suci, maka malaikat akan bersamanya mendampinginya . Dia tidak akan bangun hingga malaikat berdoa ‘Ya Allah, ampunilah hambamu si fulan kerana tidur dalam keadaan suci”.
(Riwayat Ibnu Hibban )

2. Orang yang sedang duduk menunggu waktu sholat.
Rasulullah SAW bersabda, “Tidaklah salah seorang di antara kalian yang duduk menunggu solat, selama ia berada dalam keadaan suci, kecuali para malaikat akan mendoakannya ‘Ya Allah, ampunilah ia. Ya Allah sayangilah ia’”
(Riwayat Muslim )

3. Orang yang berada di shaf barisan depan dalam sholat berjamaah.

Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat kepada (orang–orang) yang berada pada shaf–shaf terdepan”
(Riawayat Abu Daud)

4. Orang yang menyambung shaf solat berjamaah (tidak membiarkan kekosongan di dalam shaf).
Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah dan para malaikat selalu bersalawat kepada orang–orang yang menyambung shaf–shaf”
(Riwayat Ahmad, Ibnu Majah, Ibnu Khuzaimah, Ibnu Hibban dan Al Hakim)

5. Orang yang mengucapkan ‘aamin’ ketika imam selesai membaca Al Fatihah.
Rasulullah SAW bersabda, “Jika seorang Imam membaca ‘ghairil maghdhuubi ‘alaihim waladh dhaalinn’, maka ucapkanlah oleh kalian ‘aamiin’, kerana barangsiapa ucapannya itu bertepatan dengan ucapan malaikat, maka ia akan diampuni dosanya masa lalu”.
(Riwayat Bukhari)

6. Orang yang duduk di tempat sholatnya setelah selesai sholat.
Rasulullah SAW bersabda, “Para malaikat akan selalu bersalawat kepada salah satu di antara kalian selama ia ada di dalam tempat sholat di mana ia melakukan sholat, selama ia belum batal wudhunya, (para malaikat) berkata, ‘Ya Allah ampunilah dan sayangilah ia”
(Riwayat Imam Ahmad)

7. Orang yang sholat subuh dan asar secara berjamaah.
Rasulullah SAW bersabda, “Para malaikat berkumpul pada saat sholat subuh lalu para malaikat (yang menyertai hamba) pada malam hari (yang sudah bertugas malam hari hingga subuh) naik (ke langit), dan malaikat pada siang hari tetap tinggal. Kemudian mereka berkumpul lagi pada waktu shalat asar dan malaikat yang ditugaskan pada siang hari (hingga solat asar) naik (ke langit) sedangkan malaikat yang bertugas pada malam hari tetap tinggal, lalu Allah bertanya kepada mereka, ‘Bagaimana kalian meninggalkan hambaku?’, mereka menjawab, ‘Kami datang sedangkan mereka sedang melakukan sholat dan kami tinggalkan mereka sedangkan mereka sedang melakukan sholat, maka ampunilah mereka pada hari kiamat’”
(Riwayat Imam Ahmad)

8. Orang yang mendoakan saudaranya tanpa pengetahuan orang yang didoakan.

Rasulullah SAW bersabda, “Doa seorang muslim untuk saudaranya yang dilakukan tanpa pengetahuan orang yang didoakannya adalah doa yang akan dikabulkan. Pada kepalanya ada malaikat yang menjadi wakil baginya, setiap kali dia berdoa untuk saudaranya dengan sebuah kebaikan, maka malaikat tersebut berkata ‘aamiin dan engkaupun mendapatkan apa yang ia dapatkan’”
(RiwayatMuslim)

9. Orang–orang yang berinfak.
Rasulullah SAW bersabda, “Tidak satu hari pun di mana pagi harinya seorang hamba ada padanya kecuali dua malaikat turun kepadanya, salah satu di antara keduanya berkata, ‘Ya Allah, berikanlah ganti bagi orang yang berinfak’. Dan lainnya berkata, ‘Ya Allah, hancurkanlah harta orang yang bakhil’”
(Riwayat Bukhari dan Muslim)

10. Orang yang sedang makan sahur.
Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya berselawat kepada orang–orang yang sedang makan sahur”
(Riwayat Ibnu Hibban dan Thabrani)

11. Orang yang sedang menjenguk orang sakit.
Rasulullah SAW bersabda, “Tidaklah seorang mukmin menjenguk saudaranya kecuali Allah akan mengutus 70,000 malaikat untuknya yang akan bersalawat kepadanya di waktu siang hingga petang dan di waktu malam hingga subuh”
(Riwayat Imam Ahmad)

12. Orang yang sedang mengajarkan kebaikan kepada orang lain.
Rasulullah SAW bersabda, “Keutamaan seorang alim atas seorang ahli ibadah bagaikan keutamaanku atas seorang yang paling rendah diantara kalian. Sesungguhnya penghuni langit dan bumi, bahkan semut yang di dalam lubangnya dan bahkan ikan, semuanya bersalawat kepada orang yang mengajarkan kebaikan kepada orang lain”
(Riwayat Tirmidzi)

Wallahu a’lam. Moga mendapat rahmat dari Allah Taala. Amin…

Spesial thanks to abyelsyam
Stay cool in http://newmasgun.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar