Rabu, 01 September 2010

Akses Telepon Murah Via Gmail



Sahabat ada sebuat terobosan baru dari Google Inc. yang kini membuat sebuah teknologi baru, yaitu menyediakan layanan telepon atau panggilan langsung melalui fasilitas gmail. Gmail yang selama ini kita ketahui adalah hanya untuk berkirim email ( surat elektronik) . Google sudah siap untuk bersaing Skype dengan memberikan layanan yang hampir sama, bahkan dengan operator tradisional seperti AT&T Inc maupun Verizon Communications.

Layanan ini sudah bisa digunakan untuk telepon ke AS dan Kanada dengan gratis hingga akhir tahun, dan memberikan tarif yang murah untuk sambungan ke negara lain. asyik, kan.

Layaknya Skype, di antara user di AS, Google akan menjadi lebih populer untuk menelepon ke luar negeri ketimbang untuk menelepon domestik. Menurut pakar teknologi, hal ini akan sangat mengancam Skype. Steve Clement dari Pacific Crest, mengatakan, user mana pun yang menggunakan jasa telepon melalui internet, kemungkinan akan memutus koneksi telepon rumah mereka.

Layanan yang diberikan Google ini sangatlah simpel dan layaknya menggunakan telepon rumah biasa, yaitu pengguna meng-klik atau memilih opsi call phone pada daftar teman chat di sisi kiri akun Gmail, dan menuliskan nomor telepon atau memasukkan nama kontak yang hendak ditelepon,simple kan.

Layanannya lebih mudah dan murah kan, mudah-mudahan bisa cepat sampai ke Indonesia nanti, imbasnya jangan - jangan nanti handphone dan telepon rumah tambah sedikit lagi peminatnya, akibatnya pengangguran akan semakin banyak he he .... Bagai makan buah simalakama ya.

Sumber : HarianPagi.Com Stay cool in http://newmasgun.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar