Jumat, 03 Oktober 2014

Pesona Hotel bawah laut

Sahabat, hotel mewah berbintang lima, Poseidon Undersea Resort ini sudah melewati 13 tahun lamanya pembangunan dan harus menunggu kembali hingga 6 tahun mendatang. Hotel bintang lima ini telah memiliki 150.000 tamu yang sudah masuk daftar waiting list dan harus membayar 9000 Poundsterling!

Dilansir dari DailyMail, Poseidon Undersea Resort yang terletak di pulau Fiji ini direalisasikan oleh L. Bruce Jones ketua dari US Submarines, yang ingin memiliki resor untuk para traveler dapat berlibur elit. Pembangunan ini dimulai sejak tahun 2001 dan kini masih terus berjalan.

Berada di kedalaman 40 meter bawah laut, hotel ini dapat diakses melalui lift dari pantai pulau Fiji. 70 persen dari hotel ini memiliki jendela transparan sehingga pengunjung dapat melihat langsung keindahan laut.
Selain fasilitas yang ada di hotel ini dari jacuzzi, gym, restoran mewah, perpustakaan, ternyata hotel yang memiliki 25 suites rooms ini juga memiliki sebuah aula untuk merayakan pernikahan. Ditambah kolam berenang, spa, hingga lapangan tenis dan golf.

Resort ini dibangun dengan persyaratan keamanan dengan tingkat tinggi. Dan setiap kamar benar-benar terisolasi dari kamar lain,” ujar perwakilan hotel Poseidon Undersea ini kepada DailyMail. Wah, harus kembali bersabar ya untuk menunggu hotel ini dibuka.

Sumber : dreamersradio.com
stay cool in http://newmasgun.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar